04.37 | Posted in
Asw.

Saya harap pelatihan media dapat bertahap dan continue biar peserta dapat lebih faham. Sayang materi IT kemarin nggak ada, pada kecewa lho..! Gimana klo next, khusus tentang IT tempatnya di SD Muhammadiyah Antapani yang sarana dan fasilitasnya menunjang? Insya Allah input dan output lebih berkualitas dan berkesanTOP BGT....!

(SMS dari no 08565973xxxx diterima hari Kamis, 1 Januari 2009 pukul 15.35:58.
Category:
��

Comments

3 responses to "Usulan untuk Pelatihan Media Lanjutan"

  1. WARTA MUHAMMADIYAH On 2 Januari 2009 pukul 07.14

    Saya sepakat bahwa pelatihan media itu jangan berhenti setelah keluar dari ruang pelatihan. Sepertinya untuk melanjutkan pelatihan ini harus didukung oleh semua pihak. Jangan sampai kita hanya bisa di tataran caci maki sebuah kegiatan tanpa mau aksi untuk sebuah kemajuan...!

     
  2. WARTA MUHAMMADIYAH On 2 Januari 2009 pukul 07.21

    alhamdulillah banyak respon yang sampai ke kuping saya. menyengat, menyejukan, mengelitik, dsab, perlu diketahui bahwa saya kebetulan kemarin ikut merancang pelatihan ini.
    jadi bebrapa usulan tentang kelanjutan pelatihan lagi adalah keniscayaan mengingat bebrpa hal. yang paling mendasar misalnya tentang teknik menulis berita yang lemah, penguasaan IT( kalau sms bisa lah) juga kesadaran berjaringan yang belum terbangun.
    beberapa kawan mengusulkan untuk membantu merancang pelatrihan yang ikut mendukung rencana ini terwujud dan sekarang sedang dalam proses. nuhun pisan ka sadayana...( hasan surahman , hasan_upd@yahoo.com)

     
  3. Iu Rusliana On 16 Maret 2009 pukul 09.54

    Ass. sararepi yeh, kamana wae atuh, meni les sasasihan teu aktif. Yu atuh urang enyaan dunungan. Wass.

    Salam Hangat,


    Iu Rusliana